Tuesday 10 June 2014

Farah Angsana Mau Buat Label Baju Muslim



Desainer Farah Angsana berkemauan bikin label baju muslim. Farah, yang meniti kareirnya di Paris Fashion Week, pada mulanya telah sempat melaunching label baju pria, couture, bridal, serta ready to wear.

“Saya mau buat label baju muslim satu hari kelak. Namun belum tahu kapan, ” kata Farah di Gandaria City, Jakarta, Rabu, 4 Juni 2014. Farah berkunjung ke Jakarta untuk menghadiri Indonesia Creative Week yang di gelar di Skeeno Hall, 4-7 Juni 2014.

Bila hasrat itu terwujud, Farah merencanakan pasarkan karyanya itu ke Indonesia, “Atau dapat pula ke Timur Tengah. " Farah menyampaikan karyanya pasti bakal sedikit tidak sama dengan ciri-ciri desainnya saat ini yang seksi serta seduktif. “Tentu mesti layak buat mereka yang berhijab.

Farah Angsana, 43 th., yaitu satu dari sedikit desainer Indonesia yang meniti karirnya dengan cara internasional. Istri dari entrepreneur keuangan Swiss, Pius Gasser, ini pertama kali meluncurkan koleksinya di Paris Fashion Week. Dari 2008, ia teratur ikuti New York Fashion Week. Diluar itu, ia sempat ikuti Los Angeles Fashion Week.

Farah di kenal dengan gaun-gaunnya yang glamor, menawan, seksi, serta seduktif, dan layak dipakai dalam acara red carpet. Gaun karyanya sempat digunakan pesohor dunia seperti Ashley Tisdale, Olivia Wilde, Carrie Underwood, Eva Longoria, Paula Abdul, Holly Robinson Peete, Olivia Wilde, Alicia Silverstone, Dania Ramirez, Anne Hathaway, Emmy Rossum, Mary Elizabeth Winstead, serta Blake Lively.

No comments:

Post a Comment